Thursday, April 28, 2011

nostalgia

weh ternyata kalo ban bocor tuh ada gunanya juga,udah lama gue gak jalan kaki lagi, terakhir gue jalan kaki jauh waktu itu gue bertiga bareng teman jalan kali dari ambarukmo plaza sampai tugu, yang satu lagi udah nikung naik becak sebelum nyampai..hahahha.

udara pagi membuat kita merasa nyaman, membuat gue nostalgia dengan sekolah gue dulu yaitu Ma'had Alzaytun. jalan kali udah menjadi transportasi paling sering dilakukan, kadang lari pagi juga kalau udah telat mau ke sekolah. banyak yang bisa di kenang dari sekolah gue, kebersamaan bersama sahabat, kejadian kocak sampai yang sedih juga ada, bercampur menjadi satu. tapi dari situlah gue bisa membentuk kepribadian  yang saat ini, tanpa sekolah itu mungkin gue masih jadi anak nakal yang ga tau tujuan arti hidup.jadi bagi siapa pun yang bilang sekolah gue sesat, gue akan terus berdiri membela.

Bravo alzaytun........!!

No comments:

Post a Comment