Monday, April 11, 2011

cari peruntungan...

udah lewat tengah malam gw belum bisa tidur juga,padahal besok pagi ada seminar tentang program GDP dari PT.Freeport. oh ya, gw lupa ceritain kalo gw ikut tes seleksi karyawan di PT.Freeport,gw belum lulus emang tapi yah apa salahnya kita mencoba siapa tau kalau memang jalan hidup gw ditakdirkan disana who knows?
jadi besok pagi ada semacam presentasi dari perusahaan,kemudian di lanjutkan esok harinya dengan tes tulis psikologi dan english.jadi untuk yang merasa jiwanya sama dengan Rian "jombang",atau Sumanto "kanibal", yah ga usah ikut deh mendingan.

ada satu yang masih membuat ragu-ragu,yaitu masalah keamanan yang sekarang ramai dibicarakan,baru-baru ini telah terjadi insiden penembakan karyawan di Freeport oleh oknum tertentu.banyak karyawan yang mogok kerja menuntut jaminan keamanan pada saat bekerja.gw jadi mikir kalo gw keterima disana , gw dah harus nyari rompi anti peluru dari sekarang.

terlepas dari masalah keamanan,Freeport merupakan perusahaan tambang kelas atas,merupakan tambang emas dan tembaga terbesar di dunia.hampir dari semua mahasiswa pertambangan berlomba-lomba untuk kerja disana, salah satu teman gw bilang kalau itu adalah impian hidupnya,yah tragis emang mendengarnya tapi itulah kenyataan.so wish me luck!

No comments:

Post a Comment