Wednesday, April 6, 2011

ketika sesuatu menjadi absurd

tadi pagi gw bangun dari tidur yang udah mirip kayak kebo, karena ada jadwal bimbingan skripsi dengan dosen,tetapi seperti ada sesuatu yang berbisik di telinga memberitahukan:

 "hei,dayat, jangan pergi...kasur ini nyaman sekali..."

dan sekali lagi gw bertransformasi menjadi kebo dalam waktu singkat,dan hal ini sering terulang bukan hanya pagi ini tetapi sebelumnya juga.

gw harus berubah,ga boleh kayak gini terus,kapan gw mau lulus kalo bimbingan aja malas.bukan karena gw goblok tapi setiap ingat muka dosen pembimbing, rasanya pengen lempar pake draft skripsi..oh ya dosen pembimbing gw emang termasuk salah satu dari dosen killer di jurusan.banyak sudah korban yang berjatuhan salah satunya teman dekat gw namanya anshar,saking shocknya bimbingan sama tuh dosen,dia meliburkan diri sampe 2 bulan.

bukan hidup kalo masalah tidak akan terus datang,tinggal bagaimana kita bisa mengubah masalah tersebut sebagai tantangan untuk menjadi manusia yang paham akan arti hidup..huahahaha tumben gw bisa ngomong gini,tapi itulah kenyataannya,mari kita berjuang..!

No comments:

Post a Comment