Saturday, April 9, 2011

keadaan yg menjengkelkan

apa sih yang paling penting bagi mahasiswa?
hanya satu kata yang pas mengekspresikannya:

KULIAH DUIT...

yah  duit emang penting sekali bagi kita,tanpa duit hidup merana apalagi bagi gw yang mahasiswa perantauan,its kiliing me..!
pernah suatu ketika gw ga punya duit terpaksa ngumpulin receh di setiap sudut kamar dan saku celana,buat beli indomie.yeah I know what you think,kalau ada reality show bagaimana bertahan hidup dengan uang receh gw bakal jadi juaranya.

tapi setelah 4 tahun gw jalanin kehidupan mahasiswa ini,banyak membuat gw berpikir bahwa hidup ga segampang yang kita kira,dalam angan-angan yang seenak kita pikirkan,hidup butuh perjuangan, tekat dan semangat.jangan  menyalahkan keadaan bahwa kita terlahir dengan kondisi sosial yang berbeda,tetapi bagaimana dengan kondisi  kita seperti itu ,bisa mengubahnya menjadi pengingat untuk menjadi lebih baik.

seperti kata pepatah: bersusah-susah dahulu baru senang kemudian..

No comments:

Post a Comment