Tuesday, June 21, 2011

si cihuy

cihuy adalah motor kesayangan gw yang sudah menemani selama 4 tahun di jogja,mulai dari jalan ke pantai,mall,ampe tempat yang tabu juga dah pernah.
susah senang kita lalui bersama,dari mulai ngebut bareng ampe mogok bareng.
maafkan aku yg terlalu pelit memberimu minum hanya 5 ribu setiap seminggu.
tapi mengapa engkau membalas dendammu sekarang cihuy....???
disaat pagi ini,aku ingin menemui dosen tercinta (Terpaksa Cinta)...
kaki depanmu keseleo (bocor)...
arrgghhh.....!!!
aku janji  akan lebih memperhatikanmu.
memberimu 10 ribu seminggu.
memandikanmu di tempat pemandian umum..

bisa kah kita berdamai? I love you cihuy...

PS : kamis depan aku bimbingan,jangan keseleo ya..mmuachh

4 comments:

  1. huaahahhaha...lebbaayyyy...
    bru tw gw namanya cihuy...kwakakkaa

    ReplyDelete
  2. weh dah lama tuh we, namanya cihuy ..kasian dia..udah tua hehehe

    ReplyDelete
  3. hahahha..blm tua kali yat,,,,bru 4 tahunan kan??msh balita tuh..haha

    ReplyDelete
  4. dan sekarang si cihuy sudah tergadai. darahnya mengalir dalam darah kami (baca: kemaren di traktir makan sama yang punya) huaha

    ReplyDelete